Shazam Aplikasi android Untuk Mencari Judul Lagu

Shazam Aplikasi android Untuk Mencari Judul Lagu - Di era teknologi yang berkembang seperti sekarang dengan kehadiran smartphone membantu anda mengatasi masalah mencari judul lagu yang belum di ketahui sebelumnya menggunakan aplikasi tambahan bernama Shazam.

Aplikasi Shazam merupakan aplikasi multi platform yang artinya dapat di berjalan di berbagai macam OS seperti Android, Blackberry, Windows phone, Windows 8, Nokia, iPad yang di gunakan untuk mencari judul lagu yang di putar oleh pemutar musik, VCD dll namun anda tidak dapat mengetahui judul lagunya.

Menginstall Shazam di Android

Silahkan kunjungi Google play kemudian ketikan pada kotak pencarian "Shazam" kemudian akan menemukan dua opsi versi yaitu yang Free dan berbayar. silahkan pilih yang Free (opsi pertama Shazam) saja.
mencari judul lagu
Shazam Aplikasi android Untuk Mencari Judul Lagu
Klik Install kemudian akan download dan terinstall di android smartphone anda.

Menjalankan Shazam untuk Mencari Judul Lagu

Apabila sudah terinstal maka akan keluar shorchut shazam di menu utama. klik ikon dan jalankan aplikasinya. berikut tampilan Shazam :

mencari judul lagu
Shazam Aplikasi android Untuk Mencari Judul Lagu

Sentuh ikon shazam kemudian aplikasi akan Listening (mendengarkan) lagu yang sedang di putar. kemudian apabila sudah menemukan maka akan menampilkan informasi lagu yang di dapatkan. untuk selanjutnya silahkan download lagu yang di inginkan. sedikit tips untuk lagu yang di perdengarkan usahakan jelas agar mudah di kenali perangkat android anda.

Catatan : Shazam hanya mengenali lagu yang berasal dari pemutar musik, CD dll (bukan live musik) dan sebelum mencari judul lagu yang di inginkan usahakan perangkat android tersambung ke internet karena shazam ini akan mendengarkan lagu kemudian akan mencari di internet.

Demikian review Shazam Aplikasi android Untuk Mencari Judul Lagu dari Miranto.web.id semoga bagi anda pengguna android bisa terhibur dan lebih mudah Untuk Mencari Judul Lagu di Android anda. Terimakasih.