Aplikasi Blogger yang Wajib di Android

Aplikasi Blogger yang Wajib di Android - Kali ini +admiin Supralist share di miranto.web.id tentang aplikasi smartphone android terbaik bagi yang sering melakukan kegiatan blogging, kegiatan ini memang sangat menyenangkan dan bisa dijadikan hobi sekaligus mata pencaharian kita saat ini. Dengan membuat blog kita bisa menulis ringkasan, pengetahuan, informasi, aplikasi, Smartphone, ponsel, curhatan, dan lain lain. namun seorang blogger bisa mendapatkan uang dari apa yang di tuliskan di blog mereka dan bisa bersaing di page one di google. kita bisa berbisnis menggunakan +Google AdSense, PPC, CPM dan lainnya. Jika kita sedang berada di luar kota mungkin butuh aplikasi blogger yang dapat di jalankan di smartphone android kita.
aplikasi blogger android
Aplikasi Blogger Untuk Android

Dengan aplikasi blogger ini membantu kita melacak kabar terbaru mengenai statistik, penghasilan dan lainnya. oleh karena itu jika anda seorang blogger harus mempunyai aplikasi blogger untuk android ini. Saya rekomendasikan 5 Aplikasi smartphone android terbaik anda :

Daftar 5 Aplikasi Untuk Blogger

1. Adsense Dashboard

Aplikasi blogger yang satu ini wajib anda miliki jika blog/website anda di terima oleh google adsense. jika ingin menggunakan aplikasi ini harus mempunyai akun adsense dan jaringan yang stabil. aplikasi ini dapat menggambarkan kinerja adsense +Google AdSense seperti PPC, CPM serta hasil pendapatan. tidak hanya itu aplikasi ini juga mendukung ponsel dengan layar besar seperti tablet dan dapat berjalan di OS tertentu saja. Bagi anda yang ingin langsung mempunyai aplikasi ini langsung saja unduh disini.

2. Wordpress

Aplikasi ini sebuah aplikasi yang menyenangkan. kita dapat menulis, mengedit dan menerbitkan tulisan kita kedalam sebuah blog. selain blogger, wordpress ini bisa di gunakan untuk membuat blog/website. untuk para  blogger di anjurkan untk menggunakan wordpress karena banyak plug-in. namun harus membayar hosting. Bagi anda yang ingin langsung mempunyai aplikasi ini langsung saja unduh disini.

3. gAnalytics

Aplikasi berikutnya adalah gAnalytics. gAnalytics merupakan aplikasi yang terhubung langsung dengan akun google analytics.seperti yang kita tau bahwa dengan google analytics membantu untuk mengetahui jumlah kunjungan, tampilan halaman, menampilkan semua data grafik yang sesuai.untuk bahasa gAnalyticsmendukung beberapa bahasa dunia seperti Inggris, Spanyol, Perancis, Belanda, Jerman, Rusia, Italia dan Jepang Bagi anda yang ingin langsung mempunyai aplikasi ini langsung saja . unduh disini.

4. Paypal

Aplikasi paypal yang resmi belum ada untuk android. namun, kita dapat menggunakan kalkulator paypal yang di gunakan untuk menghitung biaya paypal yang ada di rekening kita. denga paypal kita bisa belanja online ke seluruh dunia.untuk para blogger anda harus mempunyai akun paypal yang telah terverifikasi agar dapat mentransfer dari paypal ke rekening lokal.

5. Gmail

Email merupakan hal yang wajib anda miliki. dengan email bisa mengirim pesan elektronik ke sesama teman, sahabat dan keluarga. bagi blogger, email di gunakan untuk pemberitahuan ketika ada hal yang penting mengenai bisnis anda yang di berikan ke kotak masuk. oleh karena itu jika tidak membawa laptop install saja aplikasi ini di android anda. nantinya jika ada email masuk akan mengeluarkan notifikasi. Bagi anda yang ingin langsung mempunyai aplikasi ini langsung saja   unduh disini.

Demikian review dari saya untuk Aplikasi Blogger yang Wajib di Android bagi smartphone android terbaik anda. semoga review ini bermanfaat bagi anda. terimakasih