Aplikasi BBM untuk Android

download bbm untuk android
Aplikasi BBM untuk Android
Miranto Blog | Aplikasi BBM untuk Android - Kali ini saya akan merekomendasikan aplikasi BBM untuk android tetapi bukan Blackberry Messenger. Tidak ada hentinya membahas tentang android, begitu pesat perkembangan teknologi membuat beraam aplikasi pun tercipta. kehadiran blackberry menjadi suatu tantangan dalam dunia bisnis smartphone dengan berbagai fitur yang di sediakan perangkat ini membuat melunjaknya penggunannya.

berbicara blackberry tidak lengkap jika tidak membicarakan android. sistem operasi yang saat ini di klaim pesaing terberat blackberry ini mulai berinovasi dengan membuat aplikasi bbm untuk android dimana aplikasi ini bisa sejajar dengan aplikasi bbm asli blackberry, namun ada kemiripan dengan aslinya.

ada rumor yang mengatakan bbm akan segera hadir di android. namun kita tunggu saja kabar selanjutnya. kemunculan aplikasi bbm untuk android berasal dari karya anak muda bangsa, mereka membuat aplikasi dengan fitur seperti blackberry messenger dan bisa menjadi alternatif pengganti bbm namun bisa di gunakan di android, aplikasi tesebut yaitu Catfiz Messenger.

Catfiz Messengar merupakan aplikasi bbm untuk android yang gratis, kenapa gratis ? karena aplikasi ini tidak membutuhkan biaya langganan bbm, jika ada koneksi internet langsung terhubung dan langsung berinteraksi. keistimewaan aplikasi ini sama seperti bbm kita hanya mempunyai 1 ID tetap yang telah kita dapatkan jika waktu pertama kita mendaftar sebelumnya dan apabila aplikasi ini di remove/ uninstall di samrtphone anda maka ID tersebut masih aktif dan kemudian jika kita melakukan penginstalan ulang data tersebut masih utuh seperti kita melakukan penginstalan pertama.

Kelebihan Catfiz Messenger

Ada lagi kelebihan aplikasi bbm untuk android ini yaitu bisa mengupdate status, komentar dan mengirimkan pesan ke sesama pengguna. untuk daftar kontak akan langsung terdeteksi oleh aplikasi ini yang mirip dengan Whatapps Messenger. selanjutnya lewat Group chat dengan pengguna lebih dari 1000 anggota kita dapat mempromosikan, Berbagi foto, Pesan suara, Pesan video, Berbagi file, Gallery, Tema, Emoticon, Emoji dan lainnya.

Catfiz Messenger tersedia dalam berbagai bahasa selain bahasa indonesia seperti bahasa inggris dan bahasa arab. untuk menggunakan aplikasi Catfiz Messenger ini direkomendasikan menggunakan OS Android versi 2.1 ke atas, dengan kelebihan yang telah di sebutkan diatas wajar saja jika aplikasi bbm untuk android ini di gemari oleh para penggunanya. oleh karena itu aplikasi yang satu ini di jamin menyenangkan dan bisa bersosialisasi dengan teman lainnya.