QUTE Messenger : Aplikasi Messenger Untuk Semua Jenis Handphone

QUTE Messenger : Aplikasi Messenger Untuk Semua Jenis Handphone. Siapa yang tidak kenal aplikasi messengger seperti BlackBerry Messenger (BBM), Whats app Messenger, Catfiz Messenger, dan aplikasi messenger yang laiinnya. pasti semua tahu kan, karena kita orang indonesia Indonesia terkenal dengan negara yang suka bersosialisasi dengan orang lain. Indonesia juga dikenal sebagai negara yang ramah dengan tingkat interaksi yang sangat tinggi. Kali ini saya akan berbagi informasi aplikasi messenger terbaru dan canggih, kenapa canggih. Karena aplikasi ini tidak hanya bisa digunakan untuk satu platform saja. Aplikasi ini multiplatfrom.





Apa itu Multiplatfrom??

Multiplatform – Qute Messenger dapat digunakan dalam semua platform handphone baik ikut blackberry, android, iOS, java dan symbian. Anda bisa chatting dengan teman – teman Anda yang mempunyai berbagai macam jenis handphone. Sungguh keren bukan teman-teman.

Apa Saja Keuntungan Menggunakan QUTE Messenger??
Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang sangat menarik seperti :

a. Voice Message Anda bisa mengirim pesan suara kepada teman Anda secara bergantian. Pesan suaranya dapat Anda rekam dan kemudian aplikasi akan langsung mengirimkannya pada teman Anda.

b. Drawing Anda bisa menggambar dan menulis dengan kanvas yang sudah disediakan setelah itu Anda bisa mengirimkannya kepada teman Anda.

c. Advanced Search
Pada fitur ini Anda bisa mencari berdasarkan PIN, berdasarkan negara atau jenis kelamin. Jadi Anda bisa berteman dengan pengguna Qute lain dari seluruh dunia dan Anda juga bisa melihat foto mereka.

d. Qute PIN
Setiap kali Anda mendaftar Anda akan mendapatkan PIN yang akan menjadi kode unik yang menjadi identifikasi unik personal Anda. Untuk versi Android ini sudah bisa mendukung fitur Qute PIN ini.

e. Smiley Emoticon Anda bisa mengekspresikan emosi dan perasaan Anda dengan emoticon – emoticon lucu yang sudah disediakan seperti smile, angry, confused.

f. Login with Facebook Account Anda bisa login dengan mendaftarkan akun Qute dengan akun facebook Anda dan seluruh teman Anda juga langsung menjadi friend Anda apabila mereka menggunakan Qute.

Kesimpulan
Aplikasi ini seperti menjawab kebutuhan dari masyarakat Indonesia yang sangat suka bersosialisasi. Aplikasi ini juga bisa digunakan oleh berbagai macam platform sehingga Anda bisa chatting, mengirim gambar, membuat gambar, mengirim pesan suara ke semua teman – teman Anda. Aplikasi ini bisa menjadi salah satu aplikasi pilihan bagi para pengguna handphone melihat dari kebutuhan berinteraksi dengan teman dengan handphone yang berbeda.

Ayoo Jika yang belum mempunyai aplikasi keren ini yang dapat digunakan untuk Semua Jenis Handphone download link di bawah ini :